Rabu, 17 Juni 2015

Sejarah Clash of Clans

       Yups,,, selamat sore pemirsa Ada Ada Aja, absen sore dlu ni sobat, masih dalam tema Clash of Clans, sekarang ini saya akan ceritakan tentang sejarah singkat C.O.C. Langsung saja ke bawah. cekidot :



GOBLIN. Kita tau bahwa goblin tersebut adalah musuh pertama kita yang telah menyerang desa saat pertama kali dibangun, kita juga dapat membalas dendam kepada para goblin-goblin tersebut.

  Goblin dikenal sangat rakus dan Goblin dikenal sangat rakus dan haus akan uang. Menurut teori saya yaitu mengapa terjadi perselisihan antara desa kita dan desa goblin itu sendiri adalah karena beberapa ratus tahun dahulu saat desa-desa kita memiliki tertua yang paling manjur dan memiliki ilmu gaib yaitu menghipnotis, banyak pasukan goblin dicuri dan dibantai. Setelah dicuri goblin dimasukkan kedalam ruang bawah tanah pada Townhall desa. Mereka dikurung sampai beberapa tahun yang mengakibatkan mereka lupa dan frustasi. Kemudian semua goblin tersebut di ikat dan digantung untuk melakukan ritual hipnotis, datu demi satu goblin dihipnotis dengan cara memasukkan cairan elixir kedalam jantungnya. Lalu ada beberapa goblin yang diambil oleh builder untuk dibedah dan dipelajari metagenesis evolusi tubuh mereka, sehingga dapat diciptakan dengan elixir. Oleh karenaitulah goblin-goblin yang kita miliki berbeda dengan goblin yang tinggal dipedalaman hutan.


  • JALAN MISTERIUS. Para penghuni desa-desa Clash of Clans sangat setia kepada desanya, banyak diantara laki-lakinya selalu menjadiprajurit untuk mempertahankan desanya. Pertanyaannya adalah mengapa mereka setia? dan mengapa mereka tidak melarikan diri? Itu semua karena desa-desa mereka telah dikutuk, dikutuk sehingga tidak bisa ditemukan. Ada satu jalan yang melahrikan banyak mitos gaib diantara penduduk desa ini. Jalan tersebut diyakini adalah jalan menuju neraka, dan siapa saja yang pergi kesana mereka akan hina, kotor dan tidak diterima dalam masyarakatnya lagi. Sudah jelas memang setiap prajurit yang pergi berperang tidak akan kembali lagi, karena mereka yakin siapa saja yang telah keluar dan memijakkan kaki ditanah negeri lain, maka tanah negeri mereka tidak akan menerimanya lagi, alkisah dahulu kala ada seorang prajurit yang memang mentalnya belum siap, setelah dia berhasil berperang dan hanya dia yang selamat dia tidak berani untuk melkukan praktek "Huru hara" yaitu membunuh diri sendiri, jadi dia memutuskan untuk pulang kembali kedesanya pada tengah malam, saat sampai dia tergesa-gesa masuk kedalam townhall yang saat itu tidak ada seorangpun didalamnya karena adat mereka saat ada prajurit berperang mereka tidak boleh masuk ke townhall karena arwah-arwah prajurit yang mati tersebut akan berada dalam townhall dan mencari pintu menuju tempat peistirahatan. Jadi pada saat itu prajurit tersebut langsung masuk ke dalam townhall, karena tanah kelahirannya tidak lagi menerima pijakkan kakinya yang telah berperang tersebut, langsung saja tanah tempat dia berpijak malahapnya dengan tragis. Makanya anda yang bermain Clash of clans pasti melihat adanya titik tengah saat ingin mengatur tata ruang desa kan ? itu adalah bekas tanda dilahapnya seorang prajurit. Makanya juga, karena itulah setiap prajurit yang sudah turun dimenda perang walaupun mereka selamat, mereka harus membunuh diri sendiri agar dapat menuju ke tempat peristirahtan di dalam townhall yang dikosongkan selama perang.


  • GIOK.  Misteri selanjutnya adalah betapa sudah majunya peradaban didesa ini, tapi mengapa tidak ada satupun yang dapat mengekploitasi batu-batu ini, padahal saya yakin dalam batu-batu tersebut memiliki banyak kandungan GIOK ataupun AKIK. Mungkin karena mereka masih peduli dengan kelestarian alam, bukan seperti kita yang terus menerus merusak alam tanpa berpikir akan dampaknya.



Beginilah pemandangan desa Clash of Clans, jika di lihat dari bibir pantai ...



Itu tadi sedikit sejarah tentang Clash of Clans, tentu saja semua teori saya masih belum kuat buktinya. Jika sobat-sobat memiliki teori yang lebih kuat dan pasti silahkan dikomen ya kawan.
Terimakasih yang sudah mampir atau kesasar di blog saya.


Sumber : http://kahfi-rafsanjani.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar