Selasa, 30 Juni 2015

5 Hal Ini Membuat Wanita Jadi Menyebalkan

Wanita yang menyebalkan bisa membuat para kaum adam berusaha untuk menghindar atau setidaknya tidak terlalu dekat dengan wanita tersebut. Wanita yang menyebalkan seperti halnya NYONYA bisa karena banyak hal, biasanya hal itu berkatian  dengan apa yang dilakukan wanita tersebut.

1. Cara menyampaikan sesuatu
Cara dia menyampaikan sesuatu yang dengan candaan tidak tepat pada waktunya. Ini yang paling bikin kita para kaum adam meresa kesel banget sama dia.

2. Keingan untuk merubah seseorang
Nah ini adalah hal yang paling amat menyebalkan sekali, ketika dia memperlakukan anda seperti halnya anak kecil, yang gak boleh inilah itulah, maka secara langsung hati ini terketuk untuk gamparin dia..hahha

3. Bicara dengan keras
Wanita yang bicara dengan keras bisa membuatnya tampak menyebalkan apalagi pria yang terkait dalam hal ini termasuk pendiam. Jadi meskipun watak sebaiknya cobalah untuk merubah sikap tersebut secara perlahan.

4. Penampilan yang berlebihan
Pergi keluar dengan make up yang terlalu mencolok, pakaian yang tidak umum juga bisa membuat wanita terlihat menyebalkan. Apalagi sampai dilengkapi dengan perhiasan yang jumlahnya tidak wajar. Memang hal itu kadang bisa membuat penampilan kamu lebih baik, tapi jika salah tempat hal itu justru membuat kamu terlihat lucu dan menyebalkan bagi pria yang pergi bersama kamu.

5. Selalu lama ketika berada di kamar mandi
Hah? lama dikamar mandi? ngapain aja tuh cewek ya? ahh nggak taulah mungkin dia lagi berendam dan menghilangkan semua masalahnya bersama aliran air ke saluran got.

Itulah 5 Hal Ini Membuat Wanita Jadi Menyebalkan, semoga informasi ini dapat menjadikan anda lebih tegas lagi dalam memperlakukan wanita yang seperti ini, atau jika bisa hindari jauh-jauh. Ini semua demi keselamatan anda dan kehidupan anda.

0 komentar:

Posting Komentar