Sabtu, 13 Juni 2015

Hal - Hal Konyol Semasa Kecil


Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat pagi menjelang siang buat kalian semua, salam heppy buat yg lagi heppy, dan salam galau buat para jomblo ... haha,, semangat selalu ya..

Kali ini saya akan posting hal-hal konyol yg di lakuin di masa kecil, tentunya kalian semua masih ingat kan hal konyol yg pernah kalian lakukan di masa kecil dulu, berikut ini akan saya bahas hal-hal konyol yanx di lakuin semasa kecil :

1. Ngomong/Teriak Didepan Kipas Angin

      Ingatkah kalian dengan hal ini, hahahaahaha,,, entah kenapa dulu gua ngelakuin ini
...ini adalah salah satu kebiasaan waktu kecil gua, mungkin dulu pas kegerahan habis main trus ngadem dah di depan kipas, ada bokap, nyokap sama kakak ipar ngajakin ngbrol, ehhh,, alhasil suaraku berubah jadi aneh. Nah,, suara yang biasa gua lakuin adalah bersuara kata" nggak jelas, dan suara gua pun menjadi g jelas seperti robot … Aaaaaaa Wiiiiiii Yuuuuuuu Weeeee Oooooo.hahahahaha,, apakah kalian juga ???

2. Buka Tutup Pintu Kulkas

       ciluuukkkk... Baaaaaaa,,,, hahahahaha,,, Ada ada aja emang tingkah anak kecil, entah apa coba yg ada di fikiran gua waktu kecil, Saat buka kulkas lampu di dalamnya nyala, pas di tutup di lihat mati.
Dari pada penasaran, gua coba aja pelan” menutup pintu kulkasnya, mau tau kok bias mati yak?, curiga ada orang didalam kulkas yg suka matiin pas di tutup,, kan kasihan ya sama buah”an dan sayuran dll di dalamnya, kasihan kan gelap, hahahaha
Dan akhirnya setiap buka kulkas pas mau menutupnya pelan” banget, eeh tetep mati, dan aku buka dengan kecepatan kilat tapi lampu kulkasnya juga bisa lebih cepat,,, ya sudahlah akhirnya menyerah… wakakakaakak


3. Suka Nyabut-nyabutin Sapu Lidi
      

       Jaman inilah pertama kali gua belajar samurai,, hahaha. Kalo udah ngelihat sapu lidi nganggur , pasti suka di cabutin, trus di pake buat main pedang"an buat nebas" dedaunan, nggak hanya itu, kadang juga cuma iseng di kibas"in, biar bunyi ??? Whuuuuuusssshhh Whuuuuuusssshhh.. :-D


4. Saklar Lampu


           Ada lagi hal konyol lainnya yang dilakukan semasa kecil, yaitu memainkan tombol lampu kamar. Iseng-iseng menekan saklar lampu kamar. Bukan cuma itu, kadang kita juga suka iseng menyeimbangkan tombol lampu antara on dan off. Biar apa coba ???
Memainkan saklar lampu adalah salah satu permainan yang mengasikan dan membuat ketagihan, udah berulang kali dilarang, tapi teep aja asyik mainin,,, hayo ngaku siapa yang pernah nglakuin ??? 


5. Ingat, Lupa, Ingat Lagi


           Ini mungkin menjadi hal konyol yang masih kamu alami sekarang. Hal konyol ketika berjalan masuk ke sebuah ruangan, tiba-tiba lupa mau apa. Kemudian kamu keluar lagi dari ruangan itu dan tiba-tiba ingat. Hayo masih kejadian sampai detik ini kah? Percaya atau tidak, meski sudah dewasa, hal konyol ini masih sering dialami.
Apalagi ya hal konyol lainnya yang sering dilakukan semasa kecil? Mungkin hal konyol yang disebut di atas memalukan, tapi di sisi lain juga membuat kita geli dengan kelakuan diri sendiri semasa kecil. Meski memalukan, bagaimana pun hal-hal konyol itu membuat masa kecil kita lebih berwarna. Benar kan???

6. Nyelipin Gelas Air Mineral Bekas ke Ban Sepeda


          Inget nggak saat jaman”nya ngetren sepeda BMX, nah dari situ mulai deh temen” gua pada punya sepeda, dan gua juga akhirnya ikut”an minta beli sepeda, saat udah punya sepede sering kali ke sekolah sama temen” naik sepeda,  dan di saat libur dan ngumpul sama temen” pasti pada pake sepeda semua.

Satu hal unik inilah yang pernah gua lakuin waktu masih, mungkin kalian juga pernah nglakuinya, yaitu nyelipin gelas air mineral bekas ke ban sepeda, habis itu siap” deh balapan, mengapa nyelipin gelas air mineral bekas ke Ban sepeda ?, karna saat sepeda mulai di kayuh akan mengeluarkan suara seperti motor yang berisik, hahaahaha, jadi saat balapan ceritanya seperti balapan motor,, weeeeerrr weeeerrrr ,, hahaaha


7. Menutup dan Membuka Telinga saat Hujan Deras


Mungkin kalian semua dulu pernah ngelakuin ini, saat kecil pas hujan deras, dan lagi nggak bias main, ya sebernya ada sih main hujan”an, tapi hal itu pasti gak di bolehin sama orang tua kita, ya mau gimana lagi, terpaksa deh males”an di rumah sambil tiduran, pas saat itupun hujanya deres dan banyak petir.  Jadi nggak berani ngapa”in ,. Takut.
Nah, saat hujan ada kebiasaan yg sering gua lakuin, yaitu menutup dan menbuka telinga dengan telapak tangan, dari mulai menutup dengan pelan” dan  lama kelamaan menutup dan membuka telinga dengan cepat sampai bunyi   “ Waaaass Wuuuusss Waaaasss Wuuuusss”,, dan itu di lakuin berulang kali kalo hujan … hahaaha


Bagaimana, ada yang pernah ngelakuin kebiasaan kayak gua,, ? atau ada yg lain kebiasaanya,kalo ada silahkan tambahkan di komentar ya...

Sekian postingan gua tentang Hal-Hal Konyol Semasa Kecil, semoga terus membuka memory di saat" kita kecil dulu, dan terimakasih telah berkunjung atau nyasar disini :-D

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Sumber :
http://akkewcoa.pun.bz/
http://penulispro.net/

0 komentar:

Posting Komentar